AOV Lite Super Kentang - Arena Of Valor


AOV Lite Kentang V35 | Kurangi Lag Hingga 90% | AOV  Ver 1.52.1 | Arena Of Valor

  Halo Gaes...Pada kesemoatan kali ini Gua kembali membagikan sebuah File Data AOV Lite Spesial yaitu "AOV Lite Super Kentang"  Patch Map 5.0 & New Hero Ming, untuk Game Arena Of Valor

  Ukuranya yang relatif kecil dibandingkan dengan file data AOV Original membuat AOV lite ini ringan banget untuk dimainkan di HP Android yang mempunya spersifikasi rendah, Apalagi didalam filenya sudah tertanam config-config reduce lag yang dapat mengurangi lag pada saat kalian bermaim game AOV.

  So.. Buat kalian yang bermain Game AOV di HP low spek / hp kentang dan sering mengalami lag. Langsung aja deh.. Move On.. ke AOV Lite ini.


Note :
Kasih tau Gue jika AOV lite yg Gua share ini terdapat bug / sudah tidak bisa lagi dibuka.. nanti akan Gua buatin file terbarunya.


Download File AOV Lite Super Kentang dibawah ini ⏬⏬

Link 1





•>> Pasang File Sound(Suara) / Skin sesuai selera kalian.

File Suara Game / Sound AOV Lite
Link : 


File Skin AOV Lite
Link : 



Link Download terdapat iklan yang harus kalian lewati / , Jika kalian mengalami kesulitan untuk mendownload filenya, coba simak tutorial berikut : https://youtu.be/cJ-fvEeSGDg
.
Tutorial Pemasangan AOV Lite : https://youtu.be/zk7sXSOHxBs
Sekian Dari Gua... Semoga Bermanfaat ^ ^

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer